Items filtered by date: Wednesday, 11 October 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Sejumlah wali murid di SMKN 5 Kabupaten Tangerang mengeluhkan besarnya pungutan yang dibebankan pihak sekolah setiap bulannya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meresmikan dimulainya pembangunan komplek perumahan pemasyarakatan di Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10). Lapas Open Camp ini bakal menampung 5.000 narapidana dari lembaga pemasyarakatan yang overcrowded di sekitar Jabodetabek.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Puluhan peserta dari berbagai pondok pesantren dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Lebak, turut serta pada Lomba Baca Kitab Kuning Fathul Mu'in karya Syekh Zainudin Abdul Azis Malabary yang digelar DPD PKS Lebak, Rabu (11/10/2017).

Published inLebak
Wednesday, 11/October/2017

Sadis, Sopir Taksi Online Disetrum

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sopir taxi online kembali menjadi sasaran perampok sadis. Seperti yang dialami salah seorang sopir Rifki Andika.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Akhir tahun ini, Pemerintah Kota Tangerang akan memiliki Gedung Laboratorium Daerah (Labkesda) baru. Rencananya laboratorium tersebut juga akan dilengkapi dengan laboratorium halal.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Jalan Gunung Jaya Agung (GJA) Teuku Umar yang sempat di tutup sementara untuk pembangunan duplikasi jembatan hari ini, Rabu (11/10/17) sudah dibuka dan bisa dilalui kendaraan.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 11/October/2017

KPU Tekankan Peran Surat Suara

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Jelang Pilkada serempak 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyelenggarakan Bina Teknologi Desain Surat Suara mulai dari tanggal 10 sampai 12 Oktober 2017 yang diikuti 171 Satuan Kerja.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap kasus penembakan yang menewaskan korban pada Jumat, (5/10/2017). 

Published inKriminal

detakbanten.com TANGSEL - Persoalan hak atas tanah sering menjadi masalah yang tak kunjung usai selama puluhan tahun. Kondisi tersebut pun menjadi keprihatinan Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan ke setiap daerah. Pernyataan itu disampaikan Presiden RI dalam sambutannya di acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Se-Tangerang Raya, di areal lahan milik Puspiptek, Serpong, Rabu (11/10/2017).

Published inNasional

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pembebasan lahan seluas 14 hektar yang diperuntukkan bagi proyek Sutet milik PLN di Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, terjadi pada tahun 2016. Nilai jual lahan tersebut mencapai Rp127 miliar. 

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top