Print this page

Telepon dan SMS Murah dengan XL Super Ngobrol Baru

Telepon dan SMS Murah dengan XL Super Ngobrol Baru

detakbanten.com Kab.Tangerang-perusahaan provider PT. XL Axiata kembali meluncurkan kartu perdana Super Ngobrol Baru. Kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat 'tanpa batas' untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet.

 VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda.

"Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data," ungkapnya saat peluncuran kartu perdana Super Ngobrol Baru di salah satu hotel di BSD pada Jumat, (14/7/2017).

Menurutnya, program XL Super Ngobrol Baru ini, diharapkan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

 "Sesuai dengan namanya, program promo "Super Ngobrol Baru" memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet," terangnya.

IMG 6162

 Adapun keuntungan pada kartu perdana Super Ngobrol Baru yakni, gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program "XL SuperNonton".