Print this page

Musim Liburan, Ace Hadirkan Wisata Penuh Gaya

Musim Liburan, Ace Hadirkan Wisata Penuh Gaya

detakbanten.coSERPONG - Selama musim liburan tahun ini, ACE menghadirkan program Wisata Penuh Gaya yang memberikan solusi kebutuhan traveling untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan Anda. Program ini digelar di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 22 November 2016.

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, traveling kini telah menjadi kebutuhan dan bagian dari dari gaya hidup.

Untuk itu, ACE menyediakan beragam keperluan traveling yang fungsional dengan desain terkini sehingga bisa menjadi solusi dalam setiap tahap mulai dari packing sampai perjalanan pulang.

Dalam program ini ACE menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk koleksi koper, timbangan koper digital, label identitas koper, bantal leher, selimut, penutup mata dan kaos kaki, Charger serta travel adaptor.

"Selama program Wisata Penuh Gaya berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik seperti harga spesial, potongan harga, dan beli satu gratis satu untuk produk-produk pilihan dengan menggunakan bermacam kartu kredit," tandasnya. (rls)