Yuk Cobain Camilan Mpok Nay, Camilan Yang Sehat Dan Bebas Pengawet

Yuk Cobain Camilan Mpok Nay, Camilan Yang Sehat Dan Bebas Pengawet

Detakbanten.com BISNIS.- Mencari peluang usaha kecil rumahan yang menjanjikan memang susah-susah gampang. Apalagi jika modal yang kita miliki terbatas alias bermodal kecil. Terlebih lagi jika kita ingin mendapatkan usaha yang masih minim pesaing.

Salah satu usaha rumahan berikut ini menawarkan makanan cemilan yang sehat tanpa MSG dan juga pengawet serta tidak kalah dengan toko-toko yang menjual produk dalam bentuk Frozen Food.

Usaha ini bernama Camilan Mpok Nay, Bisnis rumahan yang terletak di Perumahan Sarana Indah Permai Kedaung Pamulang ini memiliki konsep "home made" selain non msg cemilan ini juga tanpa pengawet sehingga aman buat dikonsumsi. 

Awal mula berdiri sejak awal Januari 2021 usaha milik ibu Vina ini perlahan mulai dikenal oleh banyak orang, bahkan customernya kebanyakan dari daerah Bintaro serta BSD.

"ide buat usaha ini dari ibu-ibu pekerja yang sibuk dan kadang mereka tidak sempat memasak atau buat jajanan anak tetapi ingin yang sehat dan aman dikonsumsi, ujar ibu Vina saat ditemui oleh tim Detakbanten.com

"kebanyakan yang home made itu harga nya kan mahal makanya kita buat ide makanan home made yang aman dikonsumsi, enak dan harga yang tidak terlalu mahal, selain itu Alhamdulillah semenjak Pandemi Covid-19 ini banyak yang pesan mungkin karena masyarakat takut untuk beli cemilan diluar ya" tambahnya.

Saat ini camilan yang ditawarkan oleh Warung Mpok Nay ini ada 19 macam, mulai dari Croissant, Roti maryam, Karipap ayam sayur, Molen coklat, Panada tuna, Dimsum, Pempek tenggiri, Cilok bumbu kacang, Onde-Onde kacang hijau, Batagor bandung, Tahu bakso, Sosis solo, Eggroll isi 3 lonjor, Donat kentang, Donat coklat mini, Risol beef telur, Lumpia semarang dan Pastel. menu andalan dari warung cemilan ini antara lain dimsum, karipap ayam sayur dan Panada tuna.

Selain itu Feedback dari Customer yang pernah memesan di warung Mpok Nay ini terlihat positif, " Roti Maryamnya mantap, garing diluar dan lembut didalam pokoknya bikin ketagihan" ujar akun desi_bardes. 

Untuk pemesanan Camilan Mpok Nay ini tersedia di aplikasi Go Food serta Grab Food, atau kalau ingin melihat katalog makanannya dapat juga dilihat di laman Instagram camilan_mpok_nay. 

Untuk kedepannya harapan dari ibu dua anak ini ingin membuka usahanya ke tempat lain atau cabang lain. Karena sebagian supplier makanan Camilan Mpok Nay kebanyakan dari ibu-ibu rumah tangga yang pintar memasak tetapi tidak tahu bagaimana cara memasarkannya.

Go to top