Print this page

Bunga Vanera Florist 789 Hadir di Kota Serang

Bunga Vanera Florist 789  Hadir di Kota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang- Saat ini sudah mulai bermunculan bisnis yang memperhatikan lingkungan. Salah satunya Vanera Florist 789.

Bisnis bunga inipun, mulai dijalankan oleh Ketua Forki Kota Serang, Joe Manalu pada saat wabah Covid-19. Ia mengakui, memulai usaha bunga barulah 4 hari tepatnya di Jalan Letnan Jidun No 5, Lampu Merah Brimob, Kota Serang.

Joe Manalu mengatakan, bunga dapat menjadikan kado sempurna untuk istri maupun orang yang anda sayangi. Sebab itu, kata dia, di tengah wabah Covid-19, dapat berbagai keceriaan dengan Bunga Vanera Florist 789.

"Bagi saya bunga adalah sesuatu kesegaran untuk membuat daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Bagaimana pada pagi hari, menghirup udara segar membuat hati nyaman dan pikiran tenang. Khususnya yang berwarna-warni sehingga memiliki arti kultural. Bunga menjadi salah satu penentu nilai suatu tumbuhan sebagai tanaman hias. Makanya, saya memulia usaha Bunga Vanera Floris 789," ungkap Joe Manalu yang juga dikenal sebagai Praktisi Olahraga, Selasa(22/9/2020).

Tak sampai disitu, dikatakan Joe Manalu, toko bunga miliknya pun, membuat jasa pemesanan secara online. Dapat melalui nomer telephone 08787120179 atau mengunjungi website www.vaneraflorist.com.

"Kita juga bisa meriaskan keperluan pesta acara pernikahan maupun acara keluarga. Semoga hadirnya Bunga Vanera Floris 789 di Kota Serang dapat membawa kebahagian masyarakat di tengah Pademi Covid-19," pungkasnya.(Aden)