Manjakan Lidah Pengunjung, RM Istana Manceri Balaraja Tawarkan Ragam Jenis Menu

Manjakan Lidah Pengunjung, RM Istana Manceri Balaraja Tawarkan Ragam Jenis Menu

detakbanten.com BALARAJA - Manjakan Lidah Pengunjung,
Rumah Makan Istana Manceri Balaraja Tawarkan Ragam Jenis Menu Spesial diantaranya Mangut Kepala Ikan Manyung, Gurame Goreng Kipas, Gurame Goreng Kering, Gurame Goreng Pecak, Gurame Asam Manis, Pecak Bandeng, Sop Iga , Iga Goreng, Iga Bakar Kecap Manis, dan beragam Paket Nasi, ada Nasi Timbel dan Nasi Putih, serta jenis Sayur dan Lalapan serta Aneka Snack, Menu Minuman baik Hot Drink, Gold Drink, Soft Drink, Juice Aneka Buah.

Rumah Makan Istana Manceri Balaraja Lokasinya Strategis di Jalan Raya Serang KM 22.5 Balaraja, tepatnya di Samping Kantor Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang ini cocok untuk Berkumpul Bersama Keluarga, Dengan Fasilitas Live Music, tentunya menjadi daya tarik yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama, Tak hanya itu, live music juga bisa membuat pengunjung merasa lebih rileks saat mendengarkan alunan musik yang mereka sukai.

Pemilik Rumah Makan Istana Manceri H Soleh mengatakan, selain menyiapkan aneka jenis menu spesial, rumah makan Istana Manceri juga menyiapkan fasilitas berupa tempat pesta resepsi pernikahan dengan harga terjangkau, makanan dan minuman yang ditawarkan juga berpariasi dengan aneka rasa yang membuat pengunjunga ketagihan untuk kembali ke Istana Manceri Balaraja.

" Insya Allah Kami akan berkomitmen untuk melayani pengunjung dengan semaksimal mungkin, dimasa pandemi ini kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan."kata H Soleh.

H Soleh menambahkan, Istana Manceri Balaraja terus menjaga mutu dan kualitas, agar pengunjung yang datang bisa puas, karena yang penting adalah kepuasan Pelangganlah yang kami pentingkan. Jika pelanggan puas maka dengan sendirinya akan banyak yang datang ke Istana Manceri.

Go to top