Xiaomi Resmi Rilis Redmi 9C Dengan Tiga Kamera

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 9C Dengan Tiga Kamera

detakbanten.com BISNIS - Apparel Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Redmi 9C, di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan salah satunya adalah kemampuan kamera dengan tiga kamera. 

Smartphone level entry ini mulai dijual pada 15 September 2020. Xiaomi Redmi 9C memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi 720x1600 pixels dan rasio layar ke bodi 20:9. Adapun beratnya 196 gram dengan dual SIM card.

Pada bagian belakang, bodi Redmi 9C memakai tekstur seperti plastik matte yang membuatnya nyaman digenggam. Selain itu, ada tiga kamera dilengkapi dengan Flash serta sensor sidik jari dibelakangnya.

Pihak Redmi mengklaim bahwa Redmi 9C untuk generasi muda, pada perangkat ini, Xiaomi mengunggulkan empat komponen yaitu ukuran layar lebih besar, baterai dengan daya tahan lebih lama, kamera terbaik serta performa lebih kencang dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Xiaomi Redmi 9C hadir dengan tiga varian warna. Yakni, Sunrise Orange, Twight Blue, dan Midnight Grey. Ponsel ini memiliki garansi selama 24 bulan.

Xiaomi Redmi 9C RAM 3GB dan Memori internal 32GB dijual seharga Rp 1,4 juta. Xiaomi Redmi 9C RAM 4GB dan ROM 63GB dijual seharga Rp 1,6 juta. Ponsel ini bisa dibeli di dicounter resmi Eraphone serta Mi.com dan MI Store.

Go to top