Print this page

Opening RSIA Bina Medika Bintaro, Menjadi solusi Terbaik Layanan Kesehatan Saat Pandemi Covid-19

Opening RSIA Bina Medika Bintaro, Menjadi solusi Terbaik Layanan Kesehatan Saat Pandemi Covid-19
detakbanten.com TANGSEL - Saat ini Indonesia sedang berduka dengan datangnya virus covid-19 yang cukup membuat seluruh masyarakat panik dan kuatir terhadap situasi ini. Hal tersebut juga menjadi sangat berpengaruh terhadap industri kesehatan khususnya pelayanan kesehatan untuk Wanita, Ibu dan Anak. 
 
RSIA Bina Medika Bintaro saat ini menjadi solusi untuk mengatasi kekuatiran tersebut. Telah hadir untuk melayani masyarakat khususnya Wanita, Ibu dan Anak dengan protokol pelayanan kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah dan telah diuji kelayakannya bahwa RSIA Bina Medika saat ini siap menjadi pilihan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang aman dan nyaman sebagai mitra kesehatan bagi masyarakat.
 
RSIA Bina Medika - Bintaro resmi ber-operasional pada ; Senin, 8 Juni 2020, dengan acara sederhana dan tertutup yang hanya dihadiri oleh Direktur yaitu dr. Irma Rismayanty, MM beserta manajemen dan para pemegang saham.
 
“Kami sengaja membuat acara ini lebih sederhana dan tertutup karena situasi pandemi covid-19 yang tidak memungkinkan untuk mendatangkan orang banyak. RS kami hadir dengan konsep  one stop services untuk wanita, ibu dan anak. Didukung dengan dokter spesialis yang kompeten dan komunikatif. Sesuai dengan Moto Kami yaitu “Care with love” merupakan wujud pelayanan prima dan sepenuh hati yang kami berikan kepada setiap pasien kami," pungkas dr. Irma Rismayanty.
 
Walaupun acara peresmian RSIA Bina Medika terbilang sangat sederhana dan tertutup tapi Helky Nugroho, Selaku Sales & Marketing Manager menjelaskan bahwa, banyak pihak yang mendukung dan ikut memberikan apresiasi dengan mengirimkan ucapan selamat dalam bentuk lain yaitu melalui Video/Virtual. Hal tersebut membuktikan bahwa dalam situasi seperti saat  ini tidak menjadi halangan untuk tetap saling memberikan Support satu dengan yang lainnya.
 
RSIA Bina Medika terdiri dari 5 lantai yang hadir di kawasan strategis CBD Bintaro Jaya dengan konsep “Futuristic Hospital”, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk ibu dan anak dalam melakukan pengobatan ke rumah sakit dan menghilangkan kesan “rasa takut”untuk datang ke RS  #FeelsLikeHome. 
 
RSIA Bina Medika di dukung oleh sistem digitalisasi informasi yang terintegrasi antara calon pasien dan rumah sakit, sehingga dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan tersendiri bagi pasien dalam melakukan akses ke rumah sakit. Hal tersebut sesuai dengan Visi dari RSIA Bina Medika yaitu menjadi rumah sakit yang dapat memberikan layanan terbaik di setiap tahapan usia bagi wanita dan anak yang mampu bersaing secara nasional. 
 
RSIA Bina Medika Bintaro memiliki beragam fasilitas dan layanan seperti : UGD 24 Jam, Ambulans Gratis (Antar&Jemput), Poli Umum, Poli Gigi Spesalistik, Poli Klinik Spesialis & Sub Spesialis (Lengkap), Klinik Tumbuh Kembang Anak & Remaja, Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Kamar Rawat Inap (Eksklusif), Ruang Operasi, Kamar Persalinan (Private), Ruang NICU, PICU, ICU, Kamar Isolasi, Fasilitas Home Care, Fasilitas Kelas Khusus Ibu Hamil dan ruang bermain anak, serta fasilitas lainnya yang menunjukan bahwa RSIA Bina Medika Bintaro telah siap untuk melayani pasien/masyarakat luas. Di harapkan juga #BinaFamily menjadikan RSIA Bina Medika sebagai pilihan terbaik untuk pelayanan kesehatan wanita, ibu dan anak yang terpercaya.