Print this page

Paramout Land Luncurkan Cluster Senilai Rp350 Miliar

Paramout Land Luncurkan Cluster Senilai Rp350 Miliar

detakbanten.com KELAPA DUA - Pengembang perumahan Paramount Land meluncurkan cluster Grand Amarillo di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang dengan nilai investasi Rp350 miliar.

Cluster dengan 345 unit ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar per unit. Untuk tahap pertama sudah dibangun 94 unit. Lokasi cluster ini dikelilingi fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, hotel, mal serta lapangan golf.

"Peluncuran Grand Amarillo ini bertepatanddengan pembangnan akses baru di Gading Serpong. Cluster ini berada di jantung kawasan Gading Serpong," kata Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adi Nugraha pada Rabu, (17/10).

Menurutnya,Grand Amarillo ini merupakan lanjutan cluster Amarillo Village yang sudah diluncurkan pada 2015 lalu. Untuk Grand Amarillo didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur.

"Pertumbuhan infrastruktur dan akses semakin baik di Gading Serpong berdampak tingginya peminat properti. Salah satu daya tariknya adalah kemudahan akses yang di miliki Paramount Land," ujarnya.

 grand amarillo 1

Sementara, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Grand Amarillo ditawarkan dengan dua tipe. Yakni, L6 dan L7. Untuk tipe L6, tersedia tipe 6x12 m2 dan 6x15 m2. Sementara, L7 tersedia tipe 7x12 m2 dan 7x15 m2.

"Khusus untuk L7, kami menyediakan area walk in closet di setiap kamar utama. Grand Amarillo juga dilengkapi club house, are jogging, kolam renang, lapangan basket dan children playground," tandasnya.