Print this page

Paket Promo Menginap Selama Ramadan di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Paket Promo Menginap Selama Ramadan di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Detakbanten.comTANGERANG – Selama bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel Airport Jakarta menawarkan promo buka puasa bertema “Buka Puasa 100 Makanan” dan paket menginap.

Untuk paket menginap mulai Rp 1.300.000 net/kamar/malam, sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, free ta’jil bagi tamu yang menjalankan ibadah puasa dan mendapatkan voucher dari Mochi Mochio.

Sementara untuk 'Buka Puasa 100 Makanan' menyajikan total 100 menu, yang dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 150.000 net per orang, serta penawaran menarik untuk setiap reservasi 10 orang akan mendapatkan 1 orang makan Gratis.

Menu yang dihidangkan di antaranya beragam jenis Sup, menu olahan daging sapi, menu olahan daging Ayam, menu olahan ikan, menu tumis, ragam nasi goreng, bermacam asinan dan sayur tradisional, potongan buah, aneka sambal, aneka ta’jil dan bubur, sneka sate, aneka gorengan dan banyak lagi ragam menu lainnya.

“Swiss-Belhotel Airport, Jakarta selalu berusaha memahami kebutuhan tamu kami, khususnya pada bulan Ramadhan, dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa. Kami menyediakan pelayanan bagi para pelaku bisnis yang melakukan perjalanan sehingga mereka dapat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan nyaman selama menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta,” kata General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Deddy Sasmita.