Print this page

Samsung Luncurkan Galaxy A8 dan A8+

Gerai Samsung di Pamulang Square, Kota Tangsel. Gerai Samsung di Pamulang Square, Kota Tangsel. Ghozali

Detakbanten.com TANGERANG - Setelah sukses memasarkan beberapa produk smartphone unggulannya sepanjang tahun 2017, kini memasuki tahun 2018 produsen smartphone branded SAMSUNG kembali merilis produk terbaru, yakni Galaxy A8 dan A8+.

Dalam kesempatan khusus, Manager SAMSUNG Experience Store Pamulang Square Irwanto Benedictus menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melaunching SAMSUNG Galaxy type A8 dan A8+. Pada type A8. Adapun fitur terbarunya mirip seri S8 dengan dilengkapi RAM 4GB, internal storage 32GB, baterai cukup besar 3000 milli Ampere hours (mAh) dan layar 5,6" dengan teknologi full HD dan super amoled, dan menggunakan infinity display. Untuk camera belakang 16 Mega Pixel (16MP) dan kamera depan ada dua camera yakni 16MP dan 8MP. Sementara, pada seri Galaxy A8+ menggunakan layar 6.0", RAM 6GB, internal storage 64GB, kapasitas baterai 3500 mAh camera belakang 16MP dan camera depan 16MP dan 8MP.

Irwanto menambahkan, pada kedua type terbaru tersebut sudah memiliki fitur keamanan yang canggih. Selain dengan fitur Fingerprint untuk mendeteksi sidik jari penggunanya. Samsung juga menambahkan fitur Face Recognition di mana smartphone bisa unlock hanya dengan menampilkan wajah di depan layar. Selain itu, Samsung pun menghadirkan fitur bixby, yakni personal assisten seperti di seri S8 dan Note8.

Pada camera A8 dan A8+, sebagaimana dipaparkan Irwanto, telah dilengkapi live focus yang dapat diatur layaknya camera SLR untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dengan efek yang artistik. "Kedua seri terbaru A8 dan A8+ tersebut juga dirancang dengan teknologi water and dust resistant yang menjadikannya dapat digunakan dalam setiap kondisi, bahkan pada saat berenang atau pun terkena air hujan. Hadir dengan tiga pilihan warna Gold, Black, dan Orchid Grey," terang Irwanto.

Dijelaskan Irwanto, pihaknya memberikan banyak kemudahan layanan dan kesempatan memiliki smartphone impian. Menurutnya semua barang yang dijual dijamin asli dan bergaransi resmi. Kemudian, konsumen mendapatkan berbagai promo menarik seperti cashback hingga Rp1 juta, dan berbagai bonus menarik lainnya. "Semua transaksi bisa dicicil 0% dengan kartu kredit dari berbagai bank. Bisa juga cicilan tanpa kartu kredit, dengan syarat KTP dan SIM saja," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Samsung Experience Store Pamulang Square juga melayani pengecekan, service, dan update software Samsung secara Gratis.