Items filtered by date: Sunday, 25 December 2022

Detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengungkapkan, Partai Demokrat Kota Tangsel telah banyak memberikan kontribusi yang nyata dalam proses pembangunan, khususnya di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Cuaca exstrim di bibir pantai pulau Jawa terutama di wilayah pantai utara Tangerang (Pantura) tepatnya di pantai Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten, air laut mulai meluap ke bibir jalan dan pemukiman warga Minggu (25/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam rangka pengamanan kepada jemaat saat melaksanakan ibadah Natal, anggota Koramil 02/Curug dipimpin Sertu M. Hanafi bersinergi bersama Polsek Kelapa Dua dan Satpol PP melakukan pengamanan di Gereja Kristen Indonesia (GKI Penabur) jalan Kelapa Gading Barat  Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (25/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka mendukung road to GBBI 2023, bersama Bank Indonesia perwakilan Banten bersama Pemerintah Daerah dan Korem 064/Maulana Hasanuddin menggelar Wisata Kuliner Ngeunah Banten 2022.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 30 peserta atlet Badminton dari setiap wilayah di Kabupaten Serang memperebutkan Piala bergilir di open Tournamen Pontirta Cup 1, di lapangan gor Kecamatan Pontang, Minggu 25 Desember 2022 malam.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Forkopimda Provinsi Banten melakukan konvoi menggunakan sepeda motor untuk mengecek pengamanan puncak perayaan Natal 2022 ke sejumlah gereja di Kota Serang, Sabtu (24/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Selain Melakukan Mutasi Dan Rotasi Serta Promosi Ratusan Kapolres Se Indonesia, Kapolri Jendral Sigit Listyo juga mempromosikan Mantan Ajudan Wapres RI Kombes HM Sabilul Alif, pria yang dikenal Polisi Santri ini akan menjabat Wakapolda Banten dan pangkatnya akan berubah dari Komisaris Besar Menjadi Brigadir Jendral (Brigjen).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL -- Data Kapolres Se Indonesia Yang Dimutasi Kapolri.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram rahasia (STR) dengan merotasi sejumlah Perwira Tinggi ( PATI) Dan Perwira Menengah ( PAMEN), dengan total 704 personel. Sementara, ada sebanyak 146 kapolres yang dimutasi dan promosi diantaranya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Romdhon Natakusuma yang rencananya akan menjalani pendidikan Lemhanas PPRA LXV TA 2023 pada Januari mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Tujuh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Tangsel, dilantik dan diambil sumpahnya di salahsatu resto kawasan Graha Raya Bintaro, Pakujaya, Serpong Utara, Sabtu (24/12/2022).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top