Items filtered by date: Friday, 27 August 2021

Friday, 27/August/2021

Zaki Lantik 26 PNS Fungsional 

Detakbanten.com Tangerang -- Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, melantik dan mengambil sumpah dalam pengangkatan pertama jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten. Pelantikan tersebut digelar secara maya (virtual) melalui aplikasi zoom dan simbolis di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (27/8/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Mentri Keuangan Sri Mulyaningsih dan Satgas penanganan hak tagih negara Dana BLBI Pasangi plang berisi larangan memperjualbelikan, memanfaatkan, menguasai dan tindakan lain tanpa izin satgas BLBI, plang berukuran besar tersebut dipasang secara simbolis pada Jumat (27/8/2021) oleh Satgas yang diketuai oleh Ketua Satgas Ronal Silaban didepan area taman sari Lippo Karawaci Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih menghadiri pemasangan plang Aset eks BLBI Di Taman Sari Lippo Karawaci Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (27/8/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, PT Bank Pembangunan Daerah Banten,Tbk (Bank Banten/BEKS) menjalin kerjasama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Tinggi Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Angin puting beliung merusak sejumlah rumah warga di Dusun 1, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Published inSumatera

detakbanten.com, PAKUHAJI --Memperingati Hari Jadi Pramuka yang ke - 60 Tahun, Camat Pakuhaji selaku Ka Mabiran Pimpin Apel Peringatan hari jadi Pramuka yang ke 60 Tahun. Pelaksanaan apel digelar secara virtual yang terpusatkan di Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis,(26/8/2021) di Gedung Bersama Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kasus dugaan penyelewengan penyaluran bantuan sosial (Bansos) mencuat di Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top