Items filtered by date: Monday, 16 August 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan pada upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-76 akan menjadi inspektur upacara.

Published inTangsel

detakbanten.com,MAUK -Polresta Tangerang Polda Banten mengawal kegiatan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan Korps Polisi Air dan Udara (Korpolairud) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri di Kampung Pelelangan, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (16/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mencegah mata rantai Covid 19, DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Solear Minggu ( 17/8/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Setelah meninjau rumah salah seorang warga Lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang bernama Nana Maulana yang kondisi rumahnya tidak layak huni, pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

Published inCilegon

detakbanten.com, RAJEG -Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan hari jadi Gerakan Pramuka ke-60, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan donor darah, Senin (16/08/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Aksi penggalangan dana Covid-19 oleh ASN dan Honorer di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, sementara sudah mencapai Rp 285 Juta. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BPKP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Apendi.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pelaksanaan peringatan HUT RI ke -76 di Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan secara sederhana.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Vaksinasi kembali diadakan di Tangerang Selatan untuk kesekian kalinya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan meninjau pelaksanaan vaksinasi di sekolah Islam Ruhama, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Kemenriran Perindustrian mengapresiasi penerapan prokes di PT Adis, hal tersebut dikatakan Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil , Muhammad Khayam saat melakukan kunjungan ke PT Adis Dimension Footwear beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top