Items filtered by date: Thursday, 18 March 2021

detakbanten.com, TANGERANG – Demi wujudkan hunian yang layak bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tangerang ikut mendukung Renovasi Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Koperasi di Indonesia harus mampu melakukan berbagai terobosan, bukan sekadar besar dan melakukan pemberdayaan terhadap ekonomi anggota, melainkan sudah saat nya masuk ke dalam sektor produksi, sehingga koperasi model di Indonesia memiliki karakter serta jati diri berbeda dengan koperasi di negara lain.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-SMA Negeri 10 Tangsel, akan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka. Digelarnya KBM secara tatap muka tersebut, sesuai instruksi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Program Kampung Iklim yang tengah digalakan di Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, salah satunya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa,—Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyerahkan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang H. Kholid ismail. S.Ag yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (19/03/21)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kelompok Tani Andalan, kota Serang tak mendukung dengan adanya program beras Impor yang dicanangkan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Published inSerang

Detakbanten .com--JAKARTA, Pemerintah berencana mempercepat penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat. Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menargetkan, bansos untuk bulan April 2021 dapat disalurkan pada pekan keempat bulan ini, bersamaan dengan realisasi bansos bulan Maret.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA --. Unit Reskrim Polresta Tangerang melakukan penyelidikan terhadap laporan istri ASN BKPSDM Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra kepada wartawan, Kamis (18/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com. SERANG - PT Wijaya Karya (Wika) Serang-Panimbang siap membangun sekolah yang terdampak pembangunan jalan tol Serang - Panimbang, dengan catatan ada penyediaan lahan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Published inSerang

detakbanten.com -- Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil Board gunner di sepanjang jalur jalan desa, Kamis (18/3/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top