Items filtered by date: Monday, 15 February 2021

detakbanten.com TIGARAKSA ,--Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Mengikuti Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) PNBP Kementerian Dalam Negeri di Lingkungan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Cituis Lt 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (15/02/21) 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membuka Webinar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan, Senin (15/2/2021) di Aula Rupatama Polresta Tangerang Polda Banten. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program prioritas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yakni PRESISI guna menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KEMERI -- Diterjang angin puting beliung, rumah Miskad warga Jalan pelelangan selatif Kampung Bojong Rt 015/02 Desa lontar kecamatan kemiri Kabupaten Tangerang hancur.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com,SERANG - Seorang pria AK (36), warga Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, bersama mantan isteri AN (38), dicokok petugas Unit Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota. Dari kedua tersangka ini, petugas mengamankan satu paket shabu.

Published inKriminal
Monday, 15/February/2021

Sekda Berikan Penghargaan Paten

detakbanten.com TIGARAKSA - Sekretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid memberikan penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang menerapkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), penyerahan dilakukan di Ruang Cofee Morning, Gedung Bupati Tangerang Jalan Somawinata nomor 1 pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin, (15/02/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pelanggan yang terhormat, di awal pandemi COVID-19, Pemerintah Provinsi Banten mengeluarkan Keputusan Gubernur Banten No. 443/Kep.114-Huk/2020 tanggal 14 Maret 2020 tentang Penetapan Kejadian Luar Biasa Corona (COVID-19) di wilayah Provinsi Banten diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Surat Bupati Tangerang nomor 443.2/1015-Bag.Um/III/2020 tanggal 15 Maret 2020 tentang Himbauan Antisipasi Penyebaran COVID-19.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Sebuah kelompok kerja wartawan di Kota Tangsel, menggelar webinar bertajuk 'Keluar Dari Zona Merah, Bangkit Dari Covid-19'. Webinar tersebut digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta beberapa hari lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com, SEPATAN -- Dadang Sudrajat Camat Sepatan berencana di tahun 2022 bakal dongkrak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan, hal tersebut dalam rangka upaya pemulihan ekonomi kerakyatan pasca pandemi Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA-- Seiring dengan pemerintah yang membuka ruang kritik dan saran, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan selektif dalam penerapan UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang Musda PAN Ke VI yang akan digelar pada Minggu (21/02/2021), empat nama calon ketua DPD pun bermunculan, salah satunya adalah Sri Panggang Lestari, kepada Detak Banten.Com, Srikandi PAN yang juga ketua Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang ini berkomitmen akan membesarkan partai amanat nasional ( PAN).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top