Items filtered by date: Thursday, 20 August 2020

detakbanten.com PAKUHAJI - Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 150 meter di kibarkan di Pantai Anom Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis, (20/8/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Delapan tuntutan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) mendapat respon dari beberapa kalangan. Tak terkecuali Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Provinsi Banten bakal menerapkan wajib masker di seluruh wilayah, penerapan wajib masker tersebut sesuai dengan Instruksi Presiden, yang akan digodok menjadi Perda.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Baru berjalan 2 hari Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka untuk tingkatan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Serang akhirnya ditutup kembali.
Published inKota Serang
detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun, Perkumpulan Urang Banten (PUB) menggelar Donor darah yang dilakukan oleh pengurus dan anggota sekaligus Pembekalan Perkumpulan Urang Banten (PUB), yang di kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Kabupaten Serang, Banten,Rabu (19/08/2020).
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Pasca penggeberekan dugaan TPPO oleh Bareskrim Polri di hotel Venesia karaoke executive, BSD, Serpong, Tangsel, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi Mabes Polri terkait razia tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com BOLA - Bayern Munchen berhasil menaklukkan Olympique Lyon dengan skor 3-0 tanpa balas pada babak semifinal Liga Champions yang dihelat di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com BOLA - Barcelona resmi menunjuk Ronald Koeman untuk menjadi pelatih Barcelona dan akan dikontrak selama dua tahun hingga 30 Juni 2022.
Published inBola
detakbanten.com TANGSEL - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan Rumah Umum Tidak Layak Huni di Beberapa Kelurahan di Kecamatan Setu  Kota Tangsel. Adapun kelurahan tersebut adalah Muncul, Setu, Babakan, dan Bakti Jaya.(19/8/20).
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON - Sempat adanya kekisruhan di tubuh DPP Partai Berkarya, akhirnya bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta resmi mengantongi surat keputusan (SK) maju pada Pilwalkot Cilegon 2020. SK itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Berkarya Muchdi Pr di kantor DPP Berkarya, Jakarta.
Published inPilkada

 

 

Go to top