Items filtered by date: Tuesday, 11 August 2020

detakbanten.com CILEGON  –  Guna mengimplementasikan Perda nomor 7 tahun 2015 tentang Administrasi Kependudukan. Dinas Satpol PP Kota Cilegon bersama petugas gabungan menggelar operasi yustisi pada Selasa (11/8). 

Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan tahap ketiga Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada serentak tahun 2020. 
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON - Jelang hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang, sebanyak 604 narapidana yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cilegon, diusulkan mendapat remisi atau pengurangan hukuman.
Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Rapat Paripurna Dewan Perwakan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Serang yang ke 13 tahun, Gedung Dewan dikepung Aksi Ratusan Mahasiswa yang terdiri dari berbagai organisasi baik di depan dan belakang pintu masuk Gedung.

Published invideo
detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-16 kembali melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Senin (10/8/2020) pagi. TC ini menjadi momentum kedua kalinya Garuda Muda latihan dalam kondisi pandemi Covid-19.
Published inBola
detakbanten.com TANGSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi usung Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai calon walikota dan calon wakil walikota di Pilkada Tangsel 2020.
Published inPilkada
detakbanten.com, SERANG - Sesuai dengan kebijakan presiden RI Joko Widodo, terkait Bantuan Langsung Tunai( BLT) bagi para pekerja yang upahnya di bawah Rp 5 juta akan mendapat bantuan dari APBN sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan.
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Butuh perjuangan ekstra keras bagi Manchester United untuk melewati babak perempat final. Melawan Copenhagen pada hari Selasa (11/8/2020), MU meraih kemenangan dengan skor 1-0.
Published inBola
detakbanten.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Kota Bandung pada Selasa, 11 Agustus 2020, meninjau kesiapan dan fasilitas produksi milik BUMN produsen vaksin dan antisera Bio Farma.
Published inNasional
detakbanten.com BOLA - Jawara Liga Premier Inggris Liverpool merampungkan pembelian pertamanya musim panas ini. The Reds mendatangkan bek kiri Kostas Tsimikas dari Olympiakos.
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top