Items filtered by date: Thursday, 28 May 2020

detakbanten.com Cilegon – Presiden Joko Widodo akan menerapakan aturan new normal mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Salah satunya Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mengungkapkan belum bisa berkomentar banyak terkait wacana pelaksanaan new normal di masa Pandemi Corona virus disease atau Covid-19.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang saat ini memasuki hari ke-5, Kepolisian Resort (Polres) Cilegon memperketat pemeriksaan dan melakukan penyekatan arus balik terhadap kendaraan dan perjalanan orang baik dari dalam daerah Banten maupun dari luar daerah Banten dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tengah melakukan kajian untuk kembali membuka mesjid dalam situasi new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi Corona. Hal tersebut dikatakan pria nomor satu di Kabupaten Tangerang, Kamis (28/5/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA – Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang meminta Pemkab Tangerang serius memperhatikan keberlangsungan Pondok Pesantren saat New Normal diberlakukan, hal tersebut dikatakan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang Burhan kepada wartawan, Kamis (28/5/2020).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengeluarkan surat edaran Nomor 4 Tahun 2020, tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran corona virus disease (Covid-19). Sebab itu, Pemerintah Kabupaten Serang (Pemkab) Serang maupun Kota Serang memakai jalur prestasi untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Memasuki puncak arus balik pasca Idul Fitri 1441 H, Astra Tol Tangerang-Merak bersama Kepolisian Daerah Metro Jaya maupun Kepolisian Polda Banten memberlakukan pengendalian transportasi melalui titik penyekatan kendaraan dari arah Merak menuju Jakarta di KM 30 Gerbang Tol Cikupa maupun Gerbang Tol Serang Timur.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Rencana penerapan kehidupan normal baru (New Normal Life), semakin gencarkan digaungkan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Persiapan sosialisasi akan dilakukan mulai dari tingkat Kelurahan, kecamatan hingga pegawai.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Pemkot Tangerang. Permohonan maaf tersebut di lakukan berkaitan dengan telah terjadinya musibah jebolnya tanggul penahan sampah di TPA Cipeucang yang terjadi 22 Mei kemarin.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Di tengah pandemi Covid-19, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020-2021 di Kota Tangerang, akan dilaksanakan seluruhnya secara online, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP), mulai 11 Juni hingga 9 Juli mendatang.

Published inKota Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- H Aliudin warga Kronjo suami dari Reny Mayaretna bidan Puskesmas Gunung Kaler melakukan somasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, karena tidak terima diperlakukan tidak adil, Dinas Kesehatan telah berbohong dengan mengirim surat kepadanya ada tangal 23 April dengan nomor surat 800/3185 - Dinkes perihal jawaban.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top