Items filtered by date: Monday, 09 March 2020

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Serang, mendatangi kediaman calon Bupati Serang Eki Baihaki, di Ciracas Kota Serang, Senin (9/3/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Walikota serang tekankan para Camat dan Lurah untuk dapat merubah pola hidup masyarakatnya agar supaya punya kesadaran tersendiri masalah kebersihan lingkungan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Tindak lanjuti aksi demo yang dilakukan warga kecamatan curug Kota Serang pada (kamis, 05/02/0202) kemarin di depan gedung dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kota Serang warga inginkan penutupan semua perusahaan peternakan ayam di wilayahnya.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Mengaku telah cabuli lima siswinya, seorang oknum Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Wilayah Kabupaten Serang diamankan petugas Reskrim Polres Serang Kota.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Panitia Khusus (Pansus) Aset Kota Serang sambangi kantor Direktorat Barang Milik Daerah (BMD) Dirjen Otda Kemendagri RI untuk meminta bantuan menyelesaikan aset Kabupaten Serang yang masih belum diserahkan Ke Pemkot Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Musyawarah Daerah Srikandi I, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang, akhirnya sepakat memilih Febby Mustika,SH.MH sebagai Ketua Srikandi periode 2020-2023. Febby terpilih secara aklamasi dalam musda Srikandi I yang di gelar di Gelanggang Olah Raga KNPI Kota Tangerang, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kota Serang adalah sebagai etalase kota provinsi Banten dan juga sebagai kota transit yang akan menuju ke kota seperti Cilegon, Pandeglang, namun masih menyisakan persoalan sampah dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Published inKota Serang

 

 

Go to top