Items filtered by date: Thursday, 17 December 2020

detakbanten.com CIPUTAT- Tren kematian Covid-19 meningkat. Pemkot Tangsel memberlakukan pembatasan dan pelarangan kerumunan masyarakat termasuk natal dan tahun baru (nataru).

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala Kejari Kabupaten Tangeramg Bahrudin memimpin upacara serahterima jabatan Kasi Datun pada Kami )17/12/2020), diruang aula Kejari Kabupaten Tangerang, dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA – Munculnya pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 memaksa pemerintah untuk melakukan penyesuaian di berbagai bidang, termasuk pengaturan sistem kerja aparatur. Salah satu penyesuaian yang diimbau oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) adalah dengan menerapkan fleksibilitas lokasi kerja ASN untuk meminimalisir potensi penularan namun tetap menjaga kinerja.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Permasalahan debu pabrik yang dikeluhkan oleh warga lingkungan Cilurah, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan menjadi perhatian serius. Maka dari itu, Kelurahan Kepuh menginisiasi pertemuan antara warga dengan PT Indocoke Industri (ICI) atau PT Growth Java Industri (GJI).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Setelah melakukan kajian panjang terkait berbagai masalah industri yang ada di dua wilayah yaitu Kecamatan Citangkil dan Ciwandan, Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Akan habisnya masa jabatan Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Mandiri FM milik Pemkot Cilegon periode 2018-2021 yang akan habis masanya pada Januari  2021 mendatang. Untuk itu Pemkot Cilegon mempersiapkan penggantinya melalui pelaksanaan fit and profer test Kepatuhan dan Kelayakan calon dewan pengawas tersebut.

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA - Ketaatan membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Tangerang terus meningkat, walaupun ditengah pandemi ekonomi masyarakat sedang terpukul.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SERPONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel menetapkan pasangan Benyamin-Pilar Saga Ichsan memenangi Pilkada Tangsel tahun ini. Pasangan yang diusung Partai Golkar itu, memperoleh suara sekira 40 persen atau sebanyak 235.734 dari surat suara sah.

Published inTangsel

detakbanten.com,TANGSEL-DPRD dan Pemkot Tangsel kembali menandatangani dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda). Kedua Raperda tersebut yakni Perda Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Pariwisata Kota Tangerang Selatan serta Perda Pemakaman dan Pengabuan Jenazah.

Published inTangsel

detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (DPP GMPK) Irjen Pol (Purn) Dr.Bibit Samad Rianto, M.M., Ph.D melantik pengurus DPD GMPK Kabupaten Tangerang periode 2020-2025.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top