Items filtered by date: Tuesday, 25 June 2019

detakbanten.com TIGARAKSA --- Minimnya pengawasan dari Dishub, Satpol PP dan Camat yang mengakibatkan banyaknya truk berat dengan tonase diatas 22 ton bebas beroperasi di siang hari, akibatnya warga tewas terlindas truk tanah di jalan raya Kukun Kecamatan Rajeg. Sontan saja peristiwa tersebut membuat KNPI angkat bicara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang sudah menerima ajuan 153 PJS Kades yang diusulkan Camat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Pelaku pencurian Salabah (32) warga desa kebon Ratu, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, babak belur dihajar warga  setelah kepergok warga usai membobol rumah kontrakan. Aksi pencurian ini terjadi di rumah yang kontrak Listiono(33), di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Masyarakat Kabupaten Serang digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas, yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Kragilan, RT 01/ RW 03 Desa Kragilan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -  Aktivis Kesehatan Kabupaten Tangerang meminta agar Bupati Tangerang tebitkan Peraturan Bupati Tentang Pencegahan Tuborculosis atau sering disebut TBC, karena penyebaran bakteri Mycobacterium tuberculosis dinilai sudah menghawatirkan, Selasa (25/6/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan 13 pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Kades Klutuk berinisial ( AB) pernah dua kali dipanggil oleh Inspektorat Kabupaten terkait dugaan penyelewengan dana desa, hal tersebut dikatakan Maryamah Kasie Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru , usai menyerahkan berkas ke kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang , pada Selasa (25/06/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- DPRD Kabupaten Tangerang meminta Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang aktif melakukan pembinaan kepada pihak sekolah dasar (SD) dan sekolah menegah pertama (SMP) terkait pengelolaan belanja bantuan operasional sekolah (BOS). Hal itu perlu dilakukan agar tidak menjadi sorotan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan pertemuan ulama dan umaro, dengan tema dengan pertemuan ulama dan umaro kita perkokoh sinergitas program menuju terwujudnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius yang dilaksanakan di Hotel Tulip Tangerang. Senin (24/6/19). Pada pertemuan iu ulama dan umaro sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- RSUD Tangerang menargetkan meraih hasil paripurna (sempurna) dalam Survey Akreditasi SNARS Edisi I. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar di ruang Aula RSUD Tangerang. Senin, (24/6/19).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top