Items filtered by date: Friday, 08 November 2019

detakbanten.com KRESEK -- Peristiwa kebakaran menimpa salah satu asrama Polsek Kresek milik Hasan Basri pada pukul 13.30 jumat 08/11/2019. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BALARAJA -- Meski pembangunan pasar Sentiong memiliki konsep tematik yang artinya khusus untuk pedagang komiditi tertentu yakni, elektronik dan peralatan mobil, namun pedagang khawatir pengembang dan PD pasar membebaskan pedagang untuk berjualan di pasar tematik tersebut, kehawatiran tersebut dikatakan oleh salah satu pedagang eks kios CRS yang enggan disebutkan namanya saat diminta tanggapan soal pembangunan pasar tematik Sentiong.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten minta Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan (Disnakertrans) Provinsi Banten dicopot dari jabatannya.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Masalah aset Pemerintah Kota Serang yang belum rampung di serahkan, Wakil Bupati Serang menilai, tidak harus 100 persen diserahkan, karna tidak ada di undang undang yang mengatur hal itu.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Banyak proyek diwilayah Banten yang meminta dampingan dari Kejaksaan tinggi banten (Kejati), hal tersebut dikatakan kepala Kejati Banten Happy Hadiastuty.SH dikantornya usai peresmian Masjid dilingkungan Kejati Banten, Jum'at, (08/11/2019).

Published inSerang

detakbanten,com Kota Tangerang – Merasa tak digubris, warga Perumahan Graha Permata Cikupa (GPC), Kampung Cipari, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, bakal melayangkan somasi ke pengembang perihal langkanya air dihuniannya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, Kota Serang - Pemuda yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berusia 30 tahun, menjadi bulan-bulanan warga Lingkungan Ciceri, Kota Serang. Usut punya usut, seorang pemuda tersebut ketauan Maling HP di sebuah kosan kosn di RT 02, RW 07 lingkungan Ciceri kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Menindak lanjuti surat yang diajukan untuk penyelesaian masalah girik C319 persil 26 dan 41 kelurahan lengkong gudang timur yang hilang di wilayah kota tangerang selatan, Biro Bina Inflastruktur dan SDA Setda Provinsi Banten lakukan Rapat mediasi dengan intansi terkait.

Published inKota Serang

 

 

Go to top