Print this page

Wakapolda Banten Naik Motor Pantau Jalur Wisata Anyer

Wakapolda Banten Naik Motor Pantau Jalur Wisata Anyer

detakbanten.com SERANG - Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan memantau arus lalulintas menuju jalur wisata Anyer mengendarai sepeda motor pada Selasa 27/06/2017. Orang nomor dua di Polda Banten ini berkeliling meninjau pos pengamanan.

Disetiap pos pengamanan Wakapolda Banten Kombes AAn Suhanan memberikan pengarahan kepada anggota kepolisian yang bertugas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya pada liburan hari raya idul fitri 1438 Hijriyah ini.

"Ya Wakapolda Banten menekankan kepada anggota agar berhati-hati dalam menjalankan tugasnya dan harus mementingkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menikmati liburan idul fitri ke tempat wiasata pantai Anyer,"ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin kepada Detak Banten.com melalui pres rilisnya pada Selasa, (27/06/2017).

AKBP Zainudin menambahkan, jalur wisata anyer setiap hari raya idul fitri memang menjadi obyek tujuan wisata , sehingga tidak heran jika arus lalulintas menuju Anyer menjadi macet karena banyak warga yang ingin menikmati liburan di wisata Anyer ini. Untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas petugas menerapkan sistem rekayasa lalulintas melalui sistem satu arah (one way trafic), agar kendaraan baik roda dua atau roda empat bisa bergerak.