BMKG Banten Himbau Masyarakat Agar Lebih Hati - hati Terhadap Cuaca Ekstrim

BMKG Banten Himbau Masyarakat Agar Lebih Hati - hati Terhadap Cuaca Ekstrim

detakbanten.com Banten - cuaca hujan yang terus menerus mengakibatkan ketinggian ombak mencapai 2,5 meter lebih. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banten himbau masyarakat yang Tinggal di pantai Selatan kabupaten Lebak agar berhati-hati dengan cuaca ekstrim yang kini melanda memakan korban.

"Untuk masyarakat kabupaten Lebak, baik dari pengguna jasa laut atau wisatawan rekreasi pantai agar berhati-hati dengan cuaca yang di perkirakan ekstrim dan diperkiraan ketinggian ombak yang mencapai 2,5 meter."Ungkap Tahjo kepada detakbanten.com beliau di ruangan kerja. Senin (25/7).

IMG 2319

Lebih lanjut Thajo mengatakan, terkait banyak korban yang hilang akibat terseret ombak di pantai sawarna, pengunjung dan pengguna jasa agar lebih berwaspada dengan pantai yang terletak di selat selatan.

"Pasca kemarin banyak korban yang hilang, akibat terseret ombak yang ketinggian 2,5 meter pengunjung harus lebih berwaspada, karena dengan cuaca hujan seperti ini, kemungkinan bisa memakan korban lebih banyak," jelasnya.

Go to top