Pelajar Tolak Perayaan Tahun Baru di Kota Tangerang

Pelajar saat berdemo depan Pemkot Tangerang Pelajar saat berdemo depan Pemkot Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Puluhan pelajar dari Tangerang yang mengatas namakan Pelajar Islam Indonesia (PII) Tangerang Kota melakukan aksi demo depan Pemkot Tangerang. Ya,mereka aksi untuk menolak perayaan tahun baru 2016 di Kota yang bertajuk Akhlakul Karimah, Rabu (30/12/15).

Kordinator aksi Ervin Suyono mengatakan, dalam rangka menyambut pergantian tahun yang biasanya dilakukan secara hura-hura dan cenderung tidak bermanfaat dianggap dapat merusak moral dan akhlak remaja di Kota Tangerang.

Selain itu juga dapat menimbulkan efek tidak baik bagi generasi muda, khususnya pelajar Kota Tangerang. Kebanyakan mereka merayakan malam pergantian tahun dengan minum-minuman keras,serta hura-hura lainnya.
" Kebanyakan dari mereka bergadang semalaman untuk menghabiskan waktu dengan sia-sia,jelas itu sangat merugikan. Sebaiknya kan mereka mengisi kegiatan yang bermanfaat," ujar Ervin.

Ervin menyerukan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang bahwa perayaan malam tahun baru harus dihindari, demi menyelamatkan generasi muda.

Mereka juga menuntut Pemkot Tangerang agar tidak memfasilitasi kegiatan perayaan malam tahun baru.Serta meminta Pemkot mengawasi kegiatan perayaan tahun baru diberbagai tempat di Kota Tangerang yang mengarah kepada tindakan maksiat karena tidak sesuai dengan visi misi Kota Tangerang.

Go to top