Gita Surosowan Ditunjuk Jadi Tuan Rumah DCI 2016

Gita Surosowan Ditunjuk Jadi Tuan Rumah DCI 2016

detakbanten.com SERANG - Sukses tampil memukau dan meraih medali perak di ajang Drum Coprs Internasional, di Michigan, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, membuat Gita Susorowan Drum & Bugle Coprs Banten mendapatkan kesempatan untuk jadi tuan rumah event tersebut.

Penanggung Jawab Gita Surorowan Drum & Bugle Coprs Banten, Opar Sochari membenarkan hal tersebut. Kata dia, panitia DCI pusat di Amerika telah menunjuk Gita Surosowan Drum & Coprs Banten untuk jadi tuan rumah babak play-off DCI Indonesia. Nantinya, juara di babak ini, berhak tampil di DCI di Amerika Serikat.

"Itu suatu kebanggan tidak terhingga untuk kita. Bisa jadi tuan rumah babak play off yang sedianya kali pertama akan di gelar di Indonesia," papar Opar.

Bahkan, untuk menunjukkan keseriusan DCI pusat menunjuk Gita Surosowan Drum & Bugle Coprs Banten jadi tuan rumah, pada 4 Januari 2016 mendatang, perwakilan mereka akan datang ke Banten.

"Mereka akan menjelaskan apa saja persiapan yang harus kita lakukan dan menetapkan kapan babak play off DCI Indonesia dilaksanakan," ucapnya.

Opar berharap, dengan penunjukkan tuan rumah ini, bisa meningkatkan prestasi olaraga drum band Banten ke titik maksimal dan Gita Surosowan Drum & Bugle Coprs Banten bisa menjadikan DCI Indonesia ajang tahunan yang mereka gelar.

Go to top