Ketua DPD Nasdem berikan ucapan selamat Kemenangan kepada pasangan Airin - Benjamin

Ketua DPD Nasdem berikan ucapan selamat Kemenangan kepada pasangan Airin - Benjamin

detakbanten.com Banten — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangerang Selatan Ardiman Mallu, memberikan ucapan selamat kepada pasangan Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie atas kemenangannya pada pencalonan Pilkada serentak Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), pada tanggal (9/12) Kemarin. Ketua DPD Nasdem merasa Kunci kemenangan Airin tersebut tidak lain karena masyarakat telah merasakan kerja keras Airin selama memimpin satu periode kebelakang bersama Benyamin.

"saya ucapkan Selamat kepada Ibu Airin dan Bapak Benyamin yang telah berhasil menjadi pemenang dalam Pilkada Tangsel. Kemenangan tersebut karena kerja keras dari partai pendukung, Kerja sama relawan dan partai koalisi yang membuat perencanaan kemenangan Airin-Benyamin berjalan dengan baik, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh struktur Partai NasDem dan kader yang telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan Airin Benyamin."Ucapnya.

Lebih lanjut Ardiman mengatakan, tantangan terberat baginya adalah menjelaskan persoalan terkait kasus korupsi dimasnyarakat, dirinya bersyukur masnyarakat bisa berfikir positif dan sesuai dengan logika hukum, kemenangan tersebut karena masyarakat melihat hasil kerja keras pemerintahan yang dipimpin oleh Airin-Benyamin 5 tahun sebelumnya. Dampak kongkret yang mereka rasakan memberi keyakinan untuk memilih lagi pasangan Airin- Benyamin tanpa uang.

" kunci kemenangan Airin tidak lain karena masyarakat Tangsel sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnya. Masyarakat telah merasakan kerja keras Airin selama memimpin satu periode kebelakang bersama Benyamin," tegasnya

Lebih jauh Ardiman mengatakan, Kerja sama semua pihak yang mendukung Airin-Benjamin membuat berbagai perencanaan kerja yang telah disepakati berjalan lancar. Terlebih situasi masyarakat yang menyambut baik pasangan Airin-Benyamin membuat kerja-kerja penggalangan makin lancar.

Untuk diketahui, berdasarkan Hasil hitung cepat Lembaga Survey Charta Politika Airin-Benyamin mendapatkan suara 59,4% mengungguli para pesaingnya. Dimana Pasangan Arsid-Elvier memperoleh 30,7% suara dan Pasangan Ikhsan Mojo- Li Claudia denga 9,9% suara.

Go to top