Gubernur Banten hadiri acara Fun Run BPJS ketenagakerjaan 2015

Gubernur Banten hadiri acara Fun Run BPJS ketenagakerjaan 2015

detakbanten.com SERANG – Gubernur Banten Rano Karno menghadiri acara Fun Run BPJS ketenagakerjaan 2015 yang di selenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Serang, di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Sabtu (21/11).

Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP didampingi oleh Wakil Walikota Serang Sulhi Choir beserta Kepala Kantor BPJS Cabang Serang melepas peserta Fun Run BPJS Ketenagakerjaan

"acara ini merupakan bagian rangkaian dari HUT Provinsi Banten yang ke – 15, adanya acara tersebut berharap masnyarakat dan peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat terhibur,"harap Gubernur Banten, Sabtu (21/11).

Lebih lanjut Gubernur Banten mengatakan, tugas untuk menarik masnyarakat masuk BPJS ketenagakerjaan adalah tugas BPJS sendiri, Pemprove Banten hanya membantu dalam hal sosialisasi kepada masnyarakat terutama bagi Para pekerja.

"Usia BPJS masih terbilang baru, sehingga baru sekitar 5 % para pekerja dari empat juta pekerja yang ada di Banten yang terdaftar dalam BPJS ketenagakerjaan, dalam hal itu saya berharap agar masnyarakat yang masuk dalam BPJS ketenagakerjaan bisa lebih nyaman dalam bekerja,"harapnya.

Go to top