Kepala Disparpora Bantah Peringatan Sumpah Pemuda Di Pandeglang Sepi

Kepala Disparpora Bantah Peringatan Sumpah Pemuda Di Pandeglang Sepi

detakbanten.com PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke- 87, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pandeglang, menggelar berbagai lomba untuk tingkat SLTA/ Sederajat.

Kabid Pemuda, Agus mengemukakan, pembukaan Peringatan hari sumpah pemuda telah dibuka oleh Bupati di Gedung Pemuda (GP) pada hari rabu kemarin, yang diisi dengan Seminar sehari tentang HIV/ AIDS dan Narkoba.

"Untuk hari ini, tadi telah dibuka lomba Baris- berbaris (PBB) oleh Pak Kadis," katanya kepada Wartawan, Senin (26/102015).

Kata Agus, Selain acara diatas, pihaknya juga mengadakan lomba cerdas cermat dan lomba Pidato dalam bahasa inggris.

Sementara itu, terkait dengan anggapan beberapa elemen masyarakat, yang menyebut Peringatan hari Sumpah pemuda kali ini sepi, Kepala Disparpora, Cecep Juanda, menampiknya.

"Kata siapa sepi? Sumpah pemuda ini termasuk dalam rangkaian PHBN, tadi aja saya baru buka lomba PBB, pesertanya aja lebih dari 20 sekolah," ujar Cecep.

Cecep menambahkan, menurutnya pada tahun ini Peringatan hari sumpah pemuda di Kabupaten Pandeglang, merupakan yang paling meriah jika dibandingkan dengan tahun- tahun sebelumnya.

"Coba saja dibandingkan dengan tahun- tahun sebelumnya, menurut saya tahun ini yang paling meriah," ujarnya.

 

 

Go to top