Dukungan Kabupaten Tangerang Terus Mengalir

Dukungan Kabupaten Tangerang Terus Mengalir

detakbanten.com SERANG – Dukungan penuh terus di dapat Kabupaten Tangerang, menjelang pencalonan diri jadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten yang akan berlangsung 2018 mendatang. Kali ini, DPRD Kabupaten Tangerang memberikan dukungan mereka.

Diketahui, salah satu syarat yang dalam proses pemenuhan pencalonan diri tuan rumah adalah terkait surat dukungan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Dikemukakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Syaifullah saat ini pengurusan surat dukungan tersebut sudah rampung dan tengah dalam proses di Sekretariat DPRD. "Surat dukungan DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, prosesnya bersamaan. Insya Allah dalam waktu sepekan ini semua bisa terpenuhi," papar Syaifullah.

Dikatakan mantan Camat Kelapa Dua tersebut, untuk urusan administrasi yang terkait pemerintahan di Kabupaten Tangerang, pihak Disporabudpar telah melakukan beberapa langkah yang bertujuan untuk mempercepat prosesnya. Termasuk untuk sosialisasi kesiapan Kabupaten Tangerang untuk menjadi tuan rumah dengan meminta, hotel, instansi dan sekolah-sekolah untuk memasang spanduk kesiapan Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah.

Sementara itu soal dukungan DPRD Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah dikemukakan secara lisan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi yang menyatakan Kabupaten Tangerang layak menjadi tuan rumah Porprov V. "Dari segi kontribusi prestasi buat Provinsi Banten dan fasilitas olahraga yang dimiliki Kabupaten Tangerang sudah semestinya kami menjadi tuan rumah Porprov Banten," tegas Dedi.

bimo rental

Go to top