Bank BJB Cabang Serang Naik Status Menjadi Kantor Cabang Khusus Banten

Bank BJB Cabang Serang Naik Status Menjadi Kantor Cabang Khusus Banten

detakbanten.com SERANG - Bank Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Serang kini resmi berstatus Bank BJB Kantor Cabang Khusus Banten. Peresmian kenaikan status tersebut ditanda tangani langsung oleh Gubernur Banten Rano Karno, di Halaman Kantor BJB Cabang Serang, Selasa (20/10/).

Dalam kesempatannya, Rano Karno mewakili Pemerintah Provinsi Banten menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Bank BJB yang telah menaikan status Bank BJB Kantor Cabang Serang menjadi Bank BJB Kantor Cabang Khusus Banten.

"kenaikan status BJB Khusus Banten ini sebagai bukti bahwa potensi yang ada di Provinsi Banten sangat besar, hal ini terlihat dari perkembangan Bank BJB Cabang Serang yang cukup signifikan,"ujarnya.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, Hari ini kita bersyukur diusia Banten yang ke 15 tahun ini, Provinsi Banten diberi hadiah yang luar biasa oleh Bank BJB, yaitu khusus. Karena selama ini baru biasa-biasa saja, tapi dengan perkembangan Banten itu sendiri, Artinya potensi Banten sudah dilihat sangat besar.

Saat ditemui awak media selepas acara, Direktur Umum Bank BJB Ahmad Irfan menjelaskan bahwa peningkatan status ini berdasarkan perkembangan Bank BJB Cabang Serang yang sudah mencapai aset di angka Rp. 6,1 Triliyun.

"Cabang Serang perkembangannya luar biasa, asetnya saja sudah mencapai Rp. 6,1 triliun dengan sumbangan laba yang besar, jadi sudah layak mendapatkan apresiasi dan peningkatan status," jelas Irfan.

Go to top