Tak Sanggup Kerjakan Soal, Peserta Tes CPNS Mengundurkan Diri

Tak Sanggup Kerjakan Soal, Peserta Tes CPNS Mengundurkan Diri

detakbanten.com BANTEN - Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi Banten yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur lama jalan KH Brigjen Syamun Kota Serang Banten, terdapat peserta yang mengundurkan diri karna tidak kuat melihat soal yang di berikan. Senin (10/11)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peserta yang mengundurkan diri dikarenakan tidak bisa menjawab soal - soal yang ditampilkan di komputer yang sudah disediakan.

"Tadi di dalam ada yang mengundurkan diri satu orang wanita, dia mengangkat tangan dan langsung keluar ruangan karna stres dikarnakan tidak bisa menjawab soal soal" kata salah seorang panita di lokasi tes, Senin (10/11).

Ia juga menerangkan bahwa peserta yang mengundurkan diri tersebut langsung pulang, dan panitia tidak melarangnya untuk mengundurkan diri.

"Ya tidak masalah ada yang mengundurkan diri, yang pasti tidak lulus tes,, tapi kan sayang udah sampai bisa tes" terangnya.

Untuk diketahui peserta yang mengikuti tes CPNSD Provinsi banten dilaksanakan pada hari ini 10 hingga 20 november 2014 yang diikuti sebanyak 3627 orang dari berbagai daerah, dan dalam sehari 375 peserta di bagi kedalam tiga kelompok.

Go to top