Banten Mulai Melirik Investor Cina, Untuk Peninggkatan Perokonomian

Banten Mulai Melirik Investor Cina, Untuk Peninggkatan Perokonomian

detakbanten.comBANTEN - Sebagai bentuk peningkatan perekonomian di Banten, yang selama ini Banten di cap para pengusahan sangat susah untuk menanamkan modal di tanah jawara, para petinggi pemerintahan berkunjung ke negeri Tirai Bambu Cina, untuk mengajak para pengusaha menanamkan modalnya di tanah Banten.

Secara otomatis, bila pertumbuhan ekonomi di Banten meningkat,lapangan pekerjaan meningkat dan mengurangi pengangguran, serta bisa meningkatkan tarap hidup masyarakat Banten pada umumnya.

Seperti yang di sampaikan Asep Rahmatullah Ketua DPRD banten yang baru menjabat beberapa bulan dalam Blackberry masengernya menyampaikan "Niali investasi yang kita harapkan Rp 46 Triliun,"

Pepatah orang tua, lanjut Asep Rahmatullah "belajar hingga ke negeri Cina" mulai diterapkan oleh Provinsi Banten. Tak hanya guna menarik investor, Pemerintah Banten pun akan coba menerapkan ilmu menarik wisatawan dan mengelola segala sesuatu sumber daya yang ada di tanah jawara ini untuk kesejahteraan rakyatnya.

"Investasi yang kita pasarkan sumber alam dan parawisata,Pelaksana tugas Gubernur Banten Rano Karno juga akan segera merefisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RT/RW) Provinsi Banten, penataan ruang dan wilayah yang akan segera di lakukan agar tata ruang untuk investasi lebih jelas peruntukannya," tandas Asep.

Go to top