Sosialisasi BKD Terkait CPNS Minim Peminat

Sosialisasi BKD Terkait CPNS Minim Peminat

detakbanten.comBanten - kurang adanya sosialisasi oleh pihak Badan Kepegawean Daeran (BKD) Provinsi Banten, para peserta tes Calon Pegawai Negri Sipil untuk ditempatkan Di Provinsi Banten Tidak mengikuti sosialisasi pembekalan tes CPNS. Jum'at (24/10)

Tes Calon Pegawai Negri Sipi (CPNS) yang rencana akan di laksanakan pada tanggal 10 November 2014 nanti, pihak Dinas setempat terus gencar melakukan segala sosialisasi pembekalan, karena tes CPNS saat ini berbeda dengan tes CPNS pada tahun tahun sebelumnya Namun dengan kurangng adanya promosi yang kurang,sejumlah peserta banyak yang tida mengikuti acara tersebut.

"Gimana mau ikut orang tau juga gak kalau ada acara sosialisasi pembekan tes CPNS, padahal itu sangat membantu sekali, karena tes cpns saat ini berbeda dengan tes cpns taun lalu"Ujar Rido

Dalam sosialisasi tersebut hanya puluhan orang yang hadir dalam acara ini, padahal jumlah peserta yang mengikuti tes CPNS ini berjumlah 5.105 peserta. Lanjut peserta, seharusnya pihak pemerintah setempat lebih memberikan promosi yang banya apabila ada acara pembekalan seperti ini.

Go to top