Print this page

Satpol PP 'Cantik' Mulai Tertekan Akibat Ketenarannya

Satpol PP 'Cantik' Mulai Tertekan Akibat Ketenarannya

detakserang.comBANTEN - Ternyata ketenaran tidak selalu membawa keberuntungan. Kondisi ini dialami anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten Nurul Habibah. Perempuan cantik rupawan ini mulai tertekan akibat ketenarannya.

Pemberitaan ihwal ketenaran diri di berbagai media cetak dan elektonik diharapkan tidak diselewengkan atau tidak keluar dari fakta. Seperti salah satu media online yang memberitakan Nurul Habibah berjudul Bupati Pandeglang kepincut dengan Satpol PP cantik. Pemberitaan itu membuat Nubi panggilan akrab Nurul terkejut dan takut.

Setelah mengetahui pemberitaan tersebut, Nubi merasa takut dan ingin semua pemberitaan tentang dirinya agar dihentikan. Karena ia merasa tidak penting dan masih banyak hal yang lebih penting untuk diberitakan.

"Saya merasa terganggu dengan pemberitaan itu. Karenanya, saya mohon dengan rekan-rekan media kalau memberitakan itu yang sewajarnya saja, apa adanya," kata Nubi seusai talk show di salah satu Radio di Kota Serang, kemarin."Jangan sampai pemberitaan itu, belum apa-apa sudah membuat jelek nama baik saya. Saya tidak mau dianggap negatif."