Anggota Satpol PP Pandeglang Cantik Rupawan

Anggota Satpol PP Pandeglang Cantik Rupawan

detakserang.comBANTEN, Pengguna media sosial (medsos) diramaikan akun facebook pemilik akun Nurul Habibah. Wanita cantik ini merupakan tenaga honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang. Setelah fotonya mencuat di dunia sosial media Nurul Habibah Satpol PP cantik, memiliki hobi menjadi Model fotografi.

Foto Nurul Habibah saat menggunakan seragam Satpol PP mulai rame di sosial media dan pemberitaan. Keseharian Nurul Habibah, selain menjadi petugas Pol PP dan kuliah, dirinya mengaku memiliki hobi menjadi model fotografi.

Nubi nama panggilan akrabnya, yang telah menjadi Tenaga kerja Sukarela selama 2 (dua) tahun di Satpol PP di Kabupaten Pandeglang sebagai Kasi Tantrib. Ia mengaku kalau postingan foto yang saat ini tenar di sosial media hanya iseng-iseng.

"Awalnya hanya iseng saja. Tapi banyak yang ngerespon positif dan banyak menjadi pemberitaan di media massa gak nyangka ya bisa sampe segitunya," kata Nurul Habibah sambil tersenyum malu saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Senin (22/9).

Nurul Habibah merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Wanita usia 21 tahun ini cantik bertinggi tubuh 156 centimeter dan berkulit putih ini.

"Saya juga dikasih tau temen kerja kalo lagi rame. Tapi kalau disuruh milih karir antara jadi artis dan petugas Satpol PP, milih jadi Satpol PP sajalah, " tandasnya

Sementara itu Mustrandi, Kasat Pol PP Kabupaten Pandeglang terkejut dengan terbublikasinya foto anggotanya tersebut di sosial massa. Kendati demikian, ia akan mendukung segala kegiatan Nurul bila di luar tupoksi sebagai Satpol PP.

Go to top