GEBRAK Tuntut 8 Hal Kepada Anggota Dewan Baru

GEBRAK Tuntut 8 Hal Kepada Anggota Dewan Baru

detakserang.com- BANTEN, Aliansi Gebrak (Gerakan Banten Untuk Rakyat) menggelar aksi di depan DPRD Provinsi Banten, saat pengambilan sumpah dan janji anggota Dewan tengah berlangsung. Senin (1/9)

Aksi ratusan Mahasiswa Gebrak, yang tergabung dari beberapa aliansi Mahasiswa Banten, kepada pemimpin dan anggota DPRD Provinsi Banten yang baru agar, meningkatkan dan melaksanakan program legislasi yang konsekuen dengan memprioritaskan peraturan yang melindungi hak dan kedaulatan rakyat, jalankan fungsi pengawasan yang profesional, jalankan fungsi budgeting(pengangaran) yang pro rakyat, kecam kinejar anggota dewan yang manipulatif dalam kerjanya.

Aksi mahasiswa di depan gedung DPRD banten Tersebut, sempat ricuh hinga seorang polisi pengamanan pelantikan anggota DPRD Banten, terluka setelah saling dorong-dorongan. Karena mahasiswa ingin masuk ke gedung DPRD.

Aparat gabungan Kepolisian dari Polda Banten dan Polres Serang, yang menghadang mahasiswa yang akan melakukan aksi unjuk rasa kedalam gedung rakyat di hadang dan hanya bisa melakukan aksi di sekitar 50 meter dari gedung DPRD Banten.

bimo rental

Go to top