Amanar Club Tidak Ada Kaitan Dengan ISIS

Amanar Club Tidak Ada Kaitan Dengan ISIS

Detakserang.com- BANTEN, Amanar Club salah satu organisasi islam di Banten,yang menilai salah dengan pemberitaan metro tv,terkait acara silahturahmi di gedung Bazda Sabtu(9/8) melakukan klarifikasi dengan kontributor Metro tv di banten di Gedung IJTI. Minggu (10/8/14).

Klarifikasi pihak Amanar Club,dengan wartawan metro tv,bermula saat amanar club melakukan acara halal bihalal di gedung Bazda pada sabtu kemarin

Seperti yang di sampaikan Baron hermanto ketua amanar club "Acara Amanar club banten dalam rangka halal bihalal di gedung basda sabtu (9/8),tidak ada keterkait dengan organisasi ISIS"

"Saat acara sudah selesai wartawan metro tv,baru datang,dan tidak tau menau terkait acara kami tadi,tapi dengan pemberitaan yang mengait-kaitkan dengan ISIS, pihak kami merasa di rugikan dengan pemberitaan tersebut" Tambah Baron.

"Dalam pemberitaan metro tv kurang lebih isinya adalah,kami melakukan dukungan terhadap isis, dan masyarakat seakan akan melakukan penggerebekan dan saat acara terjadi" lanjutnya.

"Saat acara kami juga ada aparat kepolisian dan TNI" jelas Zaenal Arifin sekertaris amanar club saat jumpa pers berlangsung.

"seharusnya, tambah Baron wartawan menanyakan ini acara apa dan siapa penggas acara,jangan langsung liputan,Kami amat club siap membawa ke ranah hukum bila pemberitaan itu tidak di tarik dan melakukan klarifikasi"

"Perlu di sampaikan bahwa logo kalimat tauhiq itu bukan logo isis, tapi logo umat muslim,makanya jangan mengeklim itu adalah logo isis, itu adalah logo islam" Tegas Baron.

"Dan terkait dengan logo yang terpasang amanar club mengeklim kami tidak membuat stiker dan jangan menyangkut pautkan dengan lembaga isis" Tandasnya

Bowo kontributor metro tv banten,menjelaskan saat acara wartawan metro di persilahkan masuk tapi juga ada yang melarang untuk masuk,makanya kita hanya memberitan pemberitaan sepihak.

Go to top