Dianggap Hina Santri, Fahri Diusir Dari Indonesia

Dianggap Hina Santri, Fahri Diusir Dari Indonesia

detakserang.com- BANTEN, Puluhan santri menggeruduk kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten di Kota Serang guna menuntut Fahri Hamzah segera di usir dari Indonesia karena di anggap sudah melecehkan satri Indonesia. Jum'at (4/7)

"PKS harus memecat Fahri Hamzah dan mengusir Fahri Hamzah dari Indonesia," kata Vredo, juru bicara santri.

Vahri Hamzah di anggap sudah melakukan penghinaan kepada santri di Indonesia atas kicauannya di media sosial tweter yang mengatakan bahwa 'Jokowi janji 1 Muharam hari santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!'. Tulis Fahri dalam akun tweternya pada Kamis (27/6/2014) melalui akun Twitter @fahrihamzah.

"PKS itu pendatang di bumi Indonesia, tapi berani menghina pribumi. Santri itu sudah berkontribusi besar bagi bangsa indonesia," lanut Vredo menjelaskan.

Sedangkan menurut Hasan Basri, Ketua Bidang Pemuda PKS Banten, mengatakana bahwa para santri telah salah paham terkait tulisan Fahri Hamzah di Tweter tersebut.

"Kita sama dengan mereka ahlu sunnah wal jama'ah. Tentang statment Fahri, bukan ke santri, tapi ke Jokowi. Saya kira itu hal biasa," jelasnya.

Go to top