Taufik Nuriman : Tjiptaning Itu Komunis

Taufik Nuriman : Tjiptaning Itu Komunis

detakserang.com- BANTEN, Bupati Serang Taufik Nuriman Secara tegas menyampaikan tim Pemenangan Capres Jokowi-JK ada yang PKI (Partai Komunis Indonesia), Senin (23/6).

Ucapan Bupati Serang tersebut, terlontar saat melakukan sambutan dalam acara Deklarasi Dukungan DPD Demokrat Banten terhadap Capres Prabowo-Hatta, di kediaman Aeng haerudin Ketua DPD demokrat Banten.

"Secara tegas dan pribadi saya dukung Probowo-Hatta, karena Pak prabowo adalah teman seperjuangan saya saat di Baret merah, sangking simpatiknya saya dengan Prabowo, ajudan saya tak suruh pasang spanduk dukungan di sekitaran rumah saya, meski sempat di larang Bawaslu," ujarnya

"Kata saya (Taufik Nuriman)kepada ajudan saya, Kalau memang di larang dan melanggar peraturan, biar saya yang tanggung jawab, pasang-pasang saja kalau perlu saya pasangin semua dengan spanduk dukungan saya ke Prabowo-Hatta", Jelas Taufik dalam Pidatonya

"Asal Bapak dan ibu tau bahwa di tim suksek Jokowi-JK ada PKInya" dengan tegas Taufik Nuriman Menyampaikan kepada seluruh tamu undangan.

Sementara itu saat di konfirmasi wartawan seusia acara Taufik nuriman menjelaskan

"saya kesini bukan sebagai bupati,Tjiptaning ketua DPD PDIP Banten kan komunis, dia(Tjiptaning)menyatakan aku bangga anak PKI, di Buku juga ada,kita kan anti komunis," ungkap Taufik.

Sementara itu saat di konfirmasi wartawan apakah tidak takut akan di somasi pihak yang di rugikan terkait penyampaian terkait PKI, Taufik Nuriman menyampaikan.

"Takut sama siapa,emang siapa yang dirugikan, wong dia (Tjiptaning) sendiri yang ngomong kok bukan saya, ini untuk di pahami  bahwa dia sendiri yang ngomong, kan ada bukunya." ujarnya.

"Kemarin juga Jendral Bintang Empat mengatakan hal yang sama bahwa (Tjiptaning) sendiri yang ngomong kalau bangga jadi anak Komunis" Tegasnya.

Go to top