Marzuki Ali : Ruhut Sitompul Orang baru di Demokrat,Biarkan Mau Dukung Siapa

Marzuki Ali : Ruhut Sitompul Orang baru di Demokrat,Biarkan Mau Dukung Siapa

detakserang.com- BANTEN, Meski Kader Demokrat secara resmi menyatakan diri mendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres mendatang,berbeda dengan juru bicara Demokrat Ruhut Sitompul yang secara tegas mendukung Jokowi-JK, Senin(23/6/14).

Sesuai informasi yang di dapatkan rekan-rekan media,bahwasanya hari ini Senin(23/6)Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi-JK di Resto Horapa Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat Pukul 19.00 Wib.

Sementara itu Marzuki Ali saat di konfirmasi wartawan seusai Pendeklarasian dukungan DPD demokrat Banten mengatakan.

" Ruhut ini kan orang baru, baru masuk 2005 dan 2005 belum jadi pengurus apa-apa, hanya kepala departemen. Lalu 2009 ikut menikmati kebesaran partai Demokrat, jadi belum apa-apa sudah merasa hebat di Demokrat." ungkapnya.

Kita ini sejak awal di demokrat, sejak 2002 membangun demokrat. Jadi jangan membawa-bawa nama demokrat, pada saat dia di untungkan oleh kebesaran partai demokrat. Silahkan,dia secara pribadi mau berjuang dikelompok yg lain.Dimana-mana pasti ada perpecahan pilihan di era demokrasi ini,tentunya ini sikap pribadi masing-masing Lanjut Marzuki Ali.

Lebih lanjut Marzuki Ali Mengatakan Tetapi kami mayoritas kader partai demokrat se Indonesia dan seluruh organisasi sayap telah menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo-Hatta,Kita hargai saja demokrasi ini, kita hargai sikap karena partai sudah menyatakan netral, kita mau berbenah diri, tetapi sebagai warga masyarakat kita tentu menentukan sikap, sebagai anggota partai kita menentukan sikap, harus memilih.

Memilih dengan pertimbangan, prabowo-hatta sudah menyatakan visi misinya pada tanggal 1 juni yg lalu dan mayoritas dari kader demokrat yg hadir pada saat itu menerima dan mendukung apa yg disampaikan prabowo-hatta".

 

Go to top