DPD Demokrat Banten Resmi Dukung Prabowo-Hatta

DPD Demokrat Banten Resmi Dukung Prabowo-Hatta

detakserang.com- BANTEN,DPD Demokrat Banten secara resmi mendukung pasangan calon Presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta,sebagai wujud nyatanya dilaksanakannya Deklarasi Dukungan Partai Demokrat di Banten, Senin (23/6/14).

Deklarasi yang di usung DPD Demokrat Banten,di dukung juga 9 organisasi masyarakat Banten seperti, APTBI asosian pencak silat tradisional Banten Indonesi,Asosiasi pedagang, Pandawa lima serta Prisai,FkPPI, Komunitas Sehati Banten.

Selain mendapat dukungan dari berbagai komuditas dan organisasi masyarakat, deklarasi dukungan DPD Demokrat banten yang di gelar di rumah Aeng Haerudin ketua DPD Demokrat Banten, turut hadir Taufik Nuriman selaku Bupati Serang,serta Marjuki Ali Dewan tim pemenangan Prabowo-Hatta Pusat.

Sementara itu dalam sambutanya Marjuki Ali menyampaikan kontribusi rakyat sangat di butuhkan dalam bentuk dukungan ke Prabowo-Hatta karena kita hanya bermodal dukungan masyarakat.

"Kedatangan saya kesini adalah hubungan emosional, Prabowo sangat menghormati para pemimpin," ujarnya.

Marzuki juga menjelaskan, pertarungan ini sangat ketat dan keras,Capres kita di serang dengan isu tidak kekerasn Ham 98, Prabowo tidak ada bukti sebagai pelaku Ham 1998, tidak ada bukti kalau Prabowo menculik.

"Waktu kita tinggal 12 hari,dan kita harus kita menangkan Prabowo-Hatta di Banten". Tandasnya.

Di waktu yang bersamaan Ketua DPD Demokrat Banten menyampaikan deklarasi ini sebagai bentuk resperentif dukungan Prabowo-Hatta.

 

 

Go to top