Jokowi di Dukung Kekuatan Rakyat, Bukan Uang

Jokowi di Dukung Kekuatan Rakyat, Bukan Uang

detakserang.com- BANTEN, Sempat beredar informasi bahwa PDI-P memiliki dana untuk memenangkan Jokowi-JK. Dimana, setiap DPD PDI-P hanya mendapatkan jatah pendanaan sebesar Rp 50 juta. Tetapi hal ini segera di tepis oleh Hasto Cristianto.

"PDI-P tidak memerlukan dana miliran rupiah. Kekuatan rakyat yang menyumbang Rp 10 ribu, lebih besar kekuatannya dari pada sumbangan dari para mafia," kata Hasto tegas saat ditemui di sela-sela konsolidasi pengurus dan Kader PDI-P di hotel ledian yang berlokasi di Kota Serang.

Hasto mengatakan, pemimpin yang lahir dari rakyat pasti akan dengan mudah diterima oleh rakyat. Dimana, Jokowi pada saat masih kecil pernah di gusur rumahnya. Sedangkan Jusuf Kalla, sudah terkenal lihai dalam mendamaikan suatu permasalahan, seperti di Aceh.

Perli diketahui, bahwa hari ini, Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDI-Perjuangan, mengumpulkan seluruh pengurus dan kader Banteng untuk melakukan konsolidasi guna memenangkan pasangan Jokowi-JK yang akan bertarung dengan Prabowo-Hatta pada tanggal 09 Juli nanti.

 

 

Go to top