PDIP Banten Targetkan 60 Persen Suara Untuk Jokowi - JK

PDIP Banten Targetkan 60 Persen Suara Untuk Jokowi - JK

detakserang.com- BANTEN, DPD PDIP Banten, seusai menggelar rapat konsulidasi bersama ketua umum DPP PDIP, menyatakan siap memenangkan Jokowi - JK di Banten. Minggu (22/6)

Seperti yang di sampaikan Ribka Tjiptaning ketua DPD Banten mengatakan "siap memenangkan pasangan Jokowi - JK di banten, dengan target 62 persen".

Mba Ning panggilan akrabnya menambahkan sampai saat ini DPD PDIP Banten sudah melakukan rapat konsulidasi dengan DPC sebanyak 5 (lima) kali, sebagai bentuk persiapan pemenangan Jokowi - Jk.

Sementara itu Rano Karno selaku Team koordinator kemenangan wilayah Banten menyampaikan. "telah melakukan koordinasi dengan pengurus DPD serta siap membantu semua relawan".

"Ini sebagai lanjut Rano, tantangan dan tanggung jawab, sisa waktu 8 hari ini harus kita maksimalkan, meski di Banten suara Jokowi - JK masih di bawah pasangan Prabowo - Hatta, dan sesuai survei kita baru mendapatkan suara 30 persen".

"Terkait wacana bila kalah siap mengundurkan diri, itu adalah sebagai motifasi dan mayoritas team pemenang Capres melakukan hal tersebut" tegas Rano.

Go to top