Print this page

PDIP Menang di Banten, Meski Dukungan Prabowo-Hatta Lebih Besar

PDIP Menang di Banten, Meski Dukungan Prabowo-Hatta Lebih Besar

detakserang.com- BANTEN, Partai Demokrasi perjuangan gelar Rapat konselidasi di Banten. Minggu (22/6)

Rapat konselidasi DPP PDIP di gelar secara tertutup di Hotel Ledia Kota Serang, dalam rapat tertutup tersebut secara langsung di pimpin Ketua DPP PDIP Megawati, ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning, serta di dampingi Rano Karno selaku kader terbaik PDIP.

Rapat konselidasi yang membawas kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung PDIP di wilayah Banten.

Sementara itu Hasto Cristiano Wakil Sekjen DPP PDIP saat di konfirmasi di luar rapat menjelaskan" Tiba saat nya bagi parpol, dan seluruh pendukung, bersama jutaan gerakan menyantukan visi misi dalam memenang Jokowi-JK Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung partai".

"Secara langsung Megawati Soekarno Putri mengumpulkan pengurus PAC beserta anggota legislatif Banten untuk mendapatkan gemblengan terakhir untuk bergerak" Lanjut Hasto.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan "Meski di gempur dengan black campaigne, namun itu tidak mempengaruhi suara PDIP, secara garis besar di Banten PDIP masih memimpin, meski jumlah dukungan Prabowo-Hatta lebih besar. Namun kepercayaan rakyat kepada pemimpin yg sudah membuktikan, bisa di terima dengan baik".

"Jika jokowi di percaya, maka dia akan memperjuangan kemerdekaan Palestina, Jokowi akan mendorong pelaksanaan politik bebas aktif dan itu lah yg akan di sampaikan Jokowi. Bahwa Jokowi sangat memahami Internasional dan ketahanan, Jokowi akan mengkonsepsikan pertahanan semesta dan pertahanan TNI. Meski bukan dari militer"Tandasnya.