KPU Banten Targetkan Partisipasi Pemilih 75 Persen

KPU Banten Targetkan Partisipasi Pemilih 75 Persen

detakserang.com- BANTEN, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten targetkan angka partisipasi pemilih pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mencapai 75 persen.

"Pada pileg kemarin, angka partisipasi pemilih mencapai 71 persen, pada pilpres ini kita targetkan 75 persen," ujar Agus Supriyatna pada wartawan seusai menghadiri Deklarasi Pilpres Damai di Kampus Untirta, Jum'at (20/6).

Lanjut Agus, rasa optimis ini didasari oleh, pesta demokrasi pemilu presiden tentunya mereka menginginkan presiden yang lebih baik, kalau menginginkan presiden baik tentunya mereka akan menggunakan hak suara pada pada 9 Juli mendatang.

Agus juga menghimbau kepada tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden serta relawan yang ada di Banten, tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) pada saat melakukan kampanye.

"Supaya pemilu berintegritas tentunya ini tidak terlepas dari peran serta timses dan relawan pendukung capres-cawapres, salah satunya tidak melakukan kampanye hitam," kata Agus.

Go to top