Polda Banten Peringati Hut Bhayangkara Ke-68

Polda Banten Peringati Hut Bhayangkara Ke-68

detakserang.com- BANTEN, Polisi Daerah (Polda) Banten peringati Hut Bhayangkara ke-68 dengan menggelar jalan sehat, senam bersama serta hiburan musik dan doorprize yang dilaksanakan di halaman Polda Banten, Jumat, 20 Juni 2014.

Dikatakan Kapolda Banten Brigjen Pol M. Zulkarnain, Acara jalan sehat, senam dan doorprize ini degelar dalam memperingati hut bhayangkara ke 68 tahun 2014, untuk menjalin silahtuhrahim antar anggota kepolisian perwakilan dari polres-polres di wilayah hukum polda banten dan keluarga polri.

"Hut bhayangkara ini dilaksanakan secara sederhana, tidak mewah dan megah yang terpenting kebersamaan dan inti dari silahtuhrahim terwujud,"Ucap Kapolda. Jumat, (20/6).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten AKBP Emaryadi mengatakan, Acara Hut Bhayangkara ke 68 ini tidak hanya dinikmati oleh anggota kepolisian saja melainkan masyarakat yang hadir dalam acara ini, "kita berbagi bersama kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari ulangtahun bhayangkara ke 68,". Ucap AKBP Emaryadi.

Lanjut Kabid Humas Polda Banten, diharapkan di usia polda banten yang ke 68, seluruh anggota kepolisian diwilayah hukum polda banten bisa mengemban seluruh tugasnya dan menjalankan tugasnya lebih baik serta maksimal.

Go to top