Jelang Ramadhan Dan Pilpres Polda Banten Gelar Istiqosah

Jelang Ramadhan Dan Pilpres Polda Banten Gelar Istiqosah

detakserang.com - BANTEN, Jelang Ramadhan dan Pilpres 2014 Polda Banten menggelar istiqosah bersama para alim ulama Sewilayah hukum polda banten, untuk bersama sama berdoa mengucap syukur kedatangan bulan suci ramdhan dan berdoa demi kelancaran pengamanan pilpres 2014 yang akan dilaksanakan 9 Juli nanti.

Dikatakan Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnain, acara istiqosah ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahim antar jajaran kepolisan Polda Banten dengan para alim ulama yang masuk dalam wilayah hukum Polda Banten.

"selain bersilahturahim dengan para ulama disini kita bersama-sama mengucapkan syukur untuk menyambut bulan suci ramadhan, yang mana bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah serta berdoa bersama agar pengamanan pilpres berjalan dengan aman dan kondusif," ucap Kapolda Banten kepada wartawan seusai acara istiqosah.

Brigjen Pol M Zulkarnain menambahkan, dalam menjalankan tugas perlu didukung dengan doa, agar tugas yang diemban bisa berjalan baik dan bisa menjadi berkah untuk diri kita yang memang sedang mengemban tugas.

Go to top