Desclaimer Banten: Kuatnya Pengaruh Atut dan Wawan

Desclaimer Banten: Kuatnya Pengaruh Atut dan Wawan

detakserang.com - BANTEN, Status Desclaimer yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terhadap pengelolaan APBD Tahun Anggaran(TA) 2013 kembali mendapatkan sorotan dari Ketua Komisi 1 DPRD Banten yang jugakader PDI-Perjuangan. Rabu (18/6)

"saya tidak terkejut hasil Laporan Hasip Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), ini adalah rentetan dari ditangkapnya TCW dan RAC, ini adalah bukti kongkrit bahwa kedua orang tersebut begitu berkuasa dalam pengendalian APBD," kata Agus Wisas.

Lebih lanjut dirinya menjelskan bahwa lemahnya pengawasan DPRD Banten menjadi salah satu faktor Desclaimer itu diperoleh Pemprov Banten,"jadikan LHP BPK ini sebagai nol kilometernya kepemimpinan Rano, buktikan dengan kinerja, jika tahun depan masih disclaimer, berarti Rano ga bisa kerja," kata Agus tegas.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen untuk sama-sama bekerja demi Banten yang lebih baik ke depannya, "Saya tidak sepakat mencari siapa yang salah dalam persoalan ini. Saya lebih sepakat agar ini kedepan bisa diperbaiki agar opininya bisa lebih baik," tutup Agus.

Go to top